Notification

×

Iklan

iklan

iklan

Indeks Berita

5 Foto Seksi Menggoda Georgina Rodriguez saat Jadi Model, Nomor 1 Berendam di Bathtub

Minggu, 03 Januari 2021 | Januari 03, 2021 WIB Last Updated 2022-06-13T16:45:29Z
5 Foto Seksi Menggoda Georgina Rodriguez saat Jadi Model, Nomor 1 Berendam di Bathtub
Georgina Rodriguez tak bisa lepas dari kesan seksi. (Foto: @georginagio)

Ngeliput.com - GEORGINA Rodriguez menurut laman Glamour Fame memiliki kekayaan mencapai USD10 juta atau setara Rp132,9 miliar. Selain menerima uang bulanan dari sang kekasih, Cristiano Ronaldo, sebesar 80.000 pounds atau setara Rp1,11 miliar, kekayaan Georgina Rodriguez didapatkannya dari profesi sebagai model.

Badan yang seksi plus kemampuannya bergaya di depan kamera, membuat sejumlah produk pakaian dalam ternama menjadikan perempuan berpaspor Argentina itu sebagai modelnya. Kali ini, Okezone akan menampilkan foto-foto seksi Georgina Rodriguez saat berperan sebagai model.

Berikut foto seksi menggoda Georgina Rodriguez saat jadi model:

1. Tiduran di Sofa


Georgina Rodriguez sempat bercita-cita menjadi balerina. Namun, karena terkendala biaya, perempuan 26 tahun itu gagal merealisasikan impiannya tersebut. Sekarang setelah memiliki banyak uang, Georgina Rodriguez rutin berlatih jenis tarian tersebut.

Bahkan Georgina Rodriguez sampai-sampai menirukan gerakan balerina meski sedang tiduran di sofa. Jadi, sudah terlihat sebagai balerina profesional belum?

2. Tampil Sederhana


3. Anggun dengan Tanktop Hitam


Georgina Rodriguez terlihat anggun mengenakan tanktop hitam. Memasang wajah bak model kenamaan, membuat ibu kandung dari Alana Martina itu membuat jutaan kaum adam jatuh hati kepadanya.

4. Swimsuit Hitam


Mengenakan swimsuit hitam, Georgina Rodriguez seakan sudah siap berenang atau sekadar berjemur di pantai. Sambil memenjamkan mata, semakin menegaskan kesan seksi dari perempuan berbadan sintal tersebut.

Mengenakan swimsuit atau lingerie merupakan hal yang biasa bagi Georgina Rodriguez. Ia mengaku rutin mengenakan pakaian minim demi menyenangkan hati sang pasangan, Cristiano Ronaldo.

5. Berendam di Bathtub


Mengenakan dress berwarna cokelat dan mahkota di kepala, Georgina Rodriguez rela berendam di bathtub. Mengenakan dress di bathtub yang berisi air, Georgina Rodriguez otomatis menjadi basah.

Hal itu otomatis semakin menegaskan kesan seksi yang disandang Georgina Rodriguez, semenjak menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo pada 2016. Satu hal yang pasti, Georgina Rodriguez rutin menjaga bentuk tubuhnya.

Menjaga bentuk tubuh merupakan sebuah kewajiban. Sebab, memiliki tubuh yang seksi disinyalir menjadi salah satu alasan Georgina Rodriguez dapat merebut hati pria sekelas Cristiano Ronaldo.

Artikel ini telah tayang di Bola.okezone.com dengan judul 5 Foto Seksi Menggoda Georgina Rodriguez saat Jadi Model, Nomor 1 Berendam di Bathtub,

(fmh)


Ramdani Bur, Jurnalis
×
Berita Terbaru Update