Pembalap MotoGP Luca Cadalora Justru Punya Pandangan Sendiri Tentang Masa Depan Valentino Rossi

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berlatih dengan motor Yamaha R1 di Sirkuit Misano, Italia, pada Juli 2019

Ngeliput.COM - Mantan pembalap Luca Cadalora berpendapat Valentino Rossi tetap akan balapan dan tidak akan pensiun untuk saat ini.

Masa depan pembalap fenomenal Valentino Rossi belakangan ini masih kerap menjadi bahan pembicaraan karena tak kunjung adanya pengumuman resmi.

Valentino Rossi sendiri paling sering dikabarkan belakangan ini akan bergabung dengan tim satelit dari Yamaha yaitu Petronas SRT Yamaha.

Meski begitu nyatanya hingga saat ini kepindahan The Doctor ke tim satelit Yamaha tersebut belum kunjung di umumkan secara resmi.

Banyak juga yang sempat mengabarkan bahwa pembalap asal Italia ini akan memilih untuk pensiun dan tak lagi menjadi pembalap profesional.

Meski banyak rumor yang beredar mengenai masa depan Valentino Rossi, mantan pembalap MotoGP Luca Cadalora justru punya pandangan sendiri.

Cadalora dalam suatu kesempatan bersama Moto.it dirinya mengatakan bahwa dia berpendapat seorang Valentino Rossi tidak akan pensiun dan akan terus membalap.

"Menurut pendapat saya, Valentino sudah memutuskan dia tidak akan berhenti (pensiun)," ujar Cadalora dilansir SportFEAT.COM dari Tuttomotoriweb.

Cadalora juga mengutarakan harapannya agar Valentino Rossi segera mengumumkan masa depannya pada saat Seri balap di Jerez Spanyol besok.
"Saya juga berharap dia (Rossi) mengumumkan kepindahannya ke Petronas (SRT Yamaha) di Jerez besok," ujar Cadalora.

Rossi sendiri memang dikabarkan belum mengadakan pertemuan resmi dengan pihak Petronas SRT Yamaha terkait pembicaraan kerjasama untuk musim depan.

Cadalora sejauh ini yakin dengan apa yang dilakukan oleh Yamaha kepada sosok Valentino Rossi

Dirinya juga percaya bahwa seluruh hal yang dibutuhkan Rossi pasti telah disediakan oleh tim dari Yamaha.

"Saya pikir Yamaha telah melakukan ini semua dengan baik, mereka pasti masih menjadi bahan bakar resmi dan sepeda (motor) kepada Valentino Rossi," ujar Cadalora.

(*)

Artikel ini telah tayang di sportfeat.bolasport.com dengan judul : Tentang Masa Depan Valentino Rossi, Begini Respons Luca Cadalora

Source : Moto.it,Tuttomotoriweb.com
Penulis : Ridwan Budiman
Editor : Nestri Yuniardi

KOMENTAR

Lebih baru Lebih lama