Iklan

Kumpulan Kata-kata Ucapan HUT RI ke-75 pada 17 Agustus 2020 Bahasa Inggris, Happy Independence Day!

Editor
Minggu, 16 Agustus 2020 | Agustus 16, 2020 WIB Last Updated 2022-06-13T16:45:38Z
Kumpulan Kata-kata Ucapan HUT RI ke-75 pada 17 Agustus 2020 Bahasa Inggris, Happy Independence Day!
Ilustrasi perayaan HUT kemerdekaan RI //Unsplash

Ngeliput.COM – Bulan ini seluruh masyarakat di Indonesia akan merayakan Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia 2020.

Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia 2020 ini akan diselenggarakan pada 17 Agustus mendatang.

Selain upacara bendera untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia 2020, masyarakat juga membagikan ucapan mengenai Hari Kemerdekaan baik berbahasa Indonesia bahkan bahasa Inggris.

Dikutip Portal Jember dari Mamikos, simak berikut ini 8 ucapan Hari Kemerdekaan Indonesia 2020 dalam bahasa Inggris dan artinya.

1. Freedom is never dear at any price. It is the breath of life. Happy Independence Day! Artinya: Kebebasan tidak pernah terbayar dengan harga berapapun. Itu adalah nafas kehidupan. Selamat Hari Kemerdekaan!

2. As we celebrate on this day, remember that no nation is perfect. It needs to be made perfect. Happy Independence Day! Proud to be an Indonesian. Artinya: Sebagaimana kita rayakan hari ini, ingatlah bahwa tidak ada bangsa yang sempurna. Ia perlu dibuat sempurna, Selamat Hari Kemerdekaan! Bangga jadi orang Indonesia.

3. It makes my heart beat with pride when i realize that I am the citizen of such a great country. Happy Independence Day! Artinya: Membuat hati saya berdebar dengan bangga ketika saya menyadari bahwa saya adalah warga negara dari negara yang begitu hebat. Selamat Hari Kemerdekaan!

4. Thousands laid down their lives so that our country can celebrate this day. Never forget their sacrifices. Happy Independence Day! Artinya: Ribuan (orang) menyerahkan nyawa mereka sehingga negara kita dapat merayakan hari ini. Jangan pernah lupa pengorbanan mereka. Selamat Hari Kemerdekaan!

5. It’s a day to celebrate and to cheer, the 17th of August is finally here! United all we stand And protect forever our nation! Artinya: Ini hari untuk merayakan dan menghibur, tanggal 17 Agustus akhirnya tiba! Semua bersatu dan berdiri, melindungi bangsa kita selamanya!

6. Let’s celebrate a peaceful life in our nation by remembering all national heroes who gave us freedom! Have a wonderful Independence Day! Artinya: Mari kita rayakan kehidupan yang damai di negara kita dengan mengingat semua pahlawan nasional yang memberi kita kebebasan! Selamat Hari Kemerdekaan!

7. Always keep the spirit of patriotism, glowing within you, proud to be Indonesian. Artinya: Selalu jaga semangat patriotisme, bersinar dalam dirimu, bangga menjadi Indonesia.

8. Make your arm strong to be place of our sibling to lean on. Happy Independence Day. Artinya: Buat bahumu kuat menjadi tempat saudaramu bergantung. Selamat Hari Kemerdekaan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kumpulan Kata-kata Ucapan HUT RI ke-75 pada 17 Agustus 2020 Bahasa Inggris, Happy Independence Day!,

Editor: Edy Pranoto | Sumber: Mamikos
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kumpulan Kata-kata Ucapan HUT RI ke-75 pada 17 Agustus 2020 Bahasa Inggris, Happy Independence Day!

Trending Now

Iklan