Timothy Fosu-Mensah: Saya Senang Bisa Kembali Lagi Di Manchester United"

Gatty Image

Ngeliput.COM Absen lebih dari setahun, Fosu-Mensah ketiban berkah terselubung setelah Luke Shaw dan Brandon Williams bersamaan mengalami cedera.

Fullback Manchester United, Timothy Fosu-Mensah (22 tahun), mengaku girang bisa “comeback” bersama Setan Merah setelah dirongrong cedera panjang.

Terbaru, Fosu-Mensah diturunkan sebagai starter saat Man United mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0 pada pekan ke-36 Liga Primer Inggris di Selhurst Park, Jumat (17/7) dini hari WIB.

Fosu-Mensah—yang merupakan bek kanan murni—dipaksakan manajer Ole Gunnar Solskjaer sebagai bek kiri seiring cedera Luke Shaw dan Brandon Williams pada laga sebelumnya.

Meski begitu, Fosu-Mensah tetap semringah. Ia mampu menandai laga peramanya di EPL musim ini dengan kemenangan tanpa kebobolan.

Maklum, pemain yang pernah dipinjamkan ke Palace dan Fulham itu mengalami cedera lutut parah sejak April 2019.

“Momen yang bagus. Saya senang kembali lagi bermain untuk klub ini. Lebih senang lagi, kami memenangkan pertandingan,” ucap Fosu-Mensah kepada MUTV selepas laga.

“Laga yang sulit. Tetapi, hasil ini yang Anda impikan setelah berbulan-bulan  absen.”

“Ini sepakbola dan apapun bisa terjadi sehingga menutut Anda untuk selalu siap, terutama di klub seperti ini. Anda harus siap dan saya siap untuk diturunkan.”

“Kembali ke Selhurst juga pengalaman yang cukup istimewa. Setiap kali saya melangkah di lapangan ini saya merasakan hal yang spesial karena saya memiliki musim yang menyenangkan di sini, bersama dengan beberapa orang hebat,” pungkasnya.

Fosu-Mensah merupakan salah satu lulusan akademi Man United. Ia dipromosikan ke skuad utama pada era kepelatihan Louis van Gaal pada 2016.

Adapun kontrak pemain asal Belanda itu bersama Man United bakal habis pada Juni 2021 alias akhir musim depan.

Artikel ini telah tayang di goal.com dengan judul "Timothy Fosu-Mensah: Saya Senang Bisa Main Lagi Di Manchester United"

Source :  | goal.com
Penulis :  | Abdullah Segaf
Editor  :  | Online Journalist

KOMENTAR

Lebih baru Lebih lama