Hasnaeni Moein berencana mendirikan partai politik baru, yakni Partai Emas

Hasnaeni Moein
JAKARTA Ngeliput.com – Hasnaeni Moein berencana mendirikan partai politik baru. Perempuan berjuluk Wanita Emas itu nantinya menamai partainya itu sesuai dengan julukannya, yakni Partai Emas.

Hasnaeni mengaku, saat ini, proses pendirian Partai Emas itu tengah dalam proses. Bahkan, berbagai persiapan juga sudah dilakukan, termasuk syarat legal formal.

“Kami juga tengah menjaring keanggotaan dan calon pengurus, jika berjalan sesuai rencana, kehadiran Partai Emas akan diumumkan tahun 2021 mendatang,” kata Hasnaeni di Jakarta, Minggu (21/6).

Nama Partai Emas sendiri dipilih bukan saja mengikuti julukan yang menempel pada dirinya. Akan tetapi, ‘Emas’ juga memiliki makna dan falsafah tersendiri.

“Emas itu kependekan dari Era Masyarakat Sejahtera,” terangnya. Selain itu, Partai Emas juga didirikan bertujuan karena ingin lebih mensejahterakan rakyat.

Menurutnya, rakyat saat ini membutuhkan kepastian. Seperti kepastian tempat tinggal sampai kepastian pekerjaan.

“Ketika rakyat butuh tempat tinggal, rakyat tahu akan tinggalnya di mana. Ketika rakyat sakit dia tahu mau berobat di mana,” “Ketika rakyat butuh sekolahkan anak, dia tahu di mana akan sekolahkan anak,” ungkap Hasnaeni.

Begitu juga bagi masyarakat yang berusia lanjut, yang juga membutuhkan kepastian. “Ketika rakyat tua dia tahu siapa yang akan urus dia. Ketika rakyat meninggal dia tahu akan kuburkan di mana,” imbuhnya.

Untuk urusan lambang, Partai Emas nantinya akan memampang kepala harimau. Alasannya, harimau memiliki karakter kuat, sekaligus simbol kepemimpinan yang kuat.

“Sebab saya walau wanita harus kuat,” katanya. Secara keseluruhan, logo partai berartikan bahwa negara harus kuat dan rakyatnya sejahtera. serta mendapatkan kepastian hidup.

“Kami ingin rakyat sejahtera sepanjang zaman,” pungkas Hasnaeni yang berhasrat maju sebagai calon wakil presiden di Pilpres 2024 mendatang. (jpg/ruh/pojoksatu)sumber : sumeks.co
Lebih baru Lebih lama