Iklan

Dikabarkan Akan Dipulangkan ke Napoli, Emerson Palmieri

Editor
Senin, 21 Juni 2021 | Juni 21, 2021 WIB Last Updated 2022-06-13T16:45:19Z
Dikabarkan Akan Dipulangkan ke Napoli, Emerson Palmieri
Napoli, Emerson Palmieri

Ngeliput.com - Klub raksasa Seri A Liga Italia, Napoli dikabarkan kembali tertarik untuk memulangkan bek sayap Chelsea yakni Emerson Palmieri ke Serie A Liga Italia, tetapi untuk urusan gaji bisa menjadi kendala bagi Partenopei seperti diberitakan Football Italia.

Pemain internasional Italia itu kini sedang berlaga di Euro 2020, tetapi masa depan klubnya masih belum pasti. 

Inter Milan juga telah dikaitkan dengan bek Chelsea dalam beberapa pekan terakhir, tetapi Napoli menurut Il Corriere dello Sport juga berharap bisa mendapatkannya.

Pemain berusia 27 tahun ini sepertinya bisa saja tergoda untuk kembali bekerja dengan Luciano Spalletti. Spaletti sendiri pernah menjadi pelatihnya di AS Roma antara Januari 2016 dan Mei 2017.

Akan tetapi, gaji Emerson sebesar 4 juta euro per tahun di Chelsea dapat membuat operasi menjadi rumit bagi Azzurri, karena Napoli tidak lolos ke Liga Champions pada 2021-22.

Surat kabar itu mengklaim Partenopei berharap untuk menemukan kesepakatan dengan Chelsea karena mereka telah mengidentifikasi Emerson sebagai yang paling cocok di Stadio Diego Maradona.

Emerson sendiri diyakini belum berhasil meyakinkan pelatih Thomas Tuchel untuk memainkannya secara reguler di Chelsea.**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dikabarkan Akan Dipulangkan ke Napoli, Emerson Palmieri

Trending Now

Iklan