Kharisha Khanesha
Friday, April 09, 2021, 8:33 AM WIB
Last Updated 2021-04-09T01:33:00Z
eventKebakaranNewspasarpemadamtanah abang

Kebakaran Besar Terjadi di Pasar Kambing Tanah Abang, 75 Personel Damkar Pemadam Dikerahkan

Petugas berusaha memadamkan api yang membakar rumah di sekitar pasar kambing tanah abang

NGELIPUT.COM
- JAKARTA - Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan, Kota Administrasi Jakarta Pusat menjelaskan, saat ini ada 75 personel pemadam kebakaran yang tengah berjibaku padamkan kebakaran di Pasar Kambing, Tanah Abang.

"Unit pertama tiba pukul 16.55 WIB, 75 personel dikerahkan, 15 unit pompa, masih dalam penanganan petugas," demikian penjelasan Sudin Damkar Jakpus, Kamis (8/4/2021).

Sebelumnya, Kebakaran terjadi di Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. 15 Unit damkar dikerahkan untuk memadamkan amukan si jago merah.

Keterangan dari Damkar Jakarta Pusat, kebakaran menimpa sebuah rumah di sekitar Pasar Kambing pada pukul 16.50 WIB.

Dan Sementara itu salah seorang warga di lokasi kebakaran menuturkan bahwa kebakaran itu sendiri diduga terjadi sekira pukul 16.00 WIB.

"Informasinya tadi anak-anak ngabarin saya cuma enggak keangkat karena lagi dijalan itu sekitar jam setengah 5 jadi kemunginan kebakaran jam 4," ucapnya.

Berdasarkan pantauan dilokasi saat ini petugas pemadam kebakaran sudah berhasil memadamkan api. Namun demikian petugas tetap masih melakukan pendinginan.

Adapun Pasar Kambing itu sendiri biasanya menjadi lokasi penjualan hewan mulai dari sapi dan juga kambing.

Selain itu kebakaran tersebut juga menghanguskan sejumlah bangunan pasar tradisional lainnya persis di samping Pasar kambing.***
Script Iklan Kanan disini