Iklan

Bertemu di Tempat Latihan, Solskjaer Keluhkan Masalah Ini pada Staf MU

Editor
Selasa, 08 September 2020 | September 08, 2020 WIB Last Updated 2022-06-13T16:45:31Z
Bertemu di Tempat Latihan, Solskjaer Keluhkan Masalah Ini pada Staf MU
Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. (Liputan6.com/Abdillah)

Ngeliput.C0M - Jakarta Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengaku frustrasi atas kurangnya perekrutan musim panas ini. Solskjaer mengaku prihatin setelah melihat langkah klub rival ketimbang MU.

Media setempat menjelaskan bahwa ada pertemuan di tempat latihan MU di Carrington awal pekan ini. Solskjaer bertemu dengan beberapa staf perekrutan, termasuk Matt Judge.

Ia merupakan orang yang pada dasarnya merekomendasikan dan membuat keputusan tentang pemain sebelum pergi kepada Ed Woodward.

Solskjaer mengungkapkan rasa frustrasinya, dan tidak mengherankan, dengan Manchester City sudah berada di depan dengan perekrutan Nathan Ake dan Ferran Torres. Begitu juga Chelsea yang sudah menghabiskan uang banyak

Pelatih MU itu menjelaskan bahwa klub lesu selama berminggu-minggu dan berbulan-bulan. Karena itu, sekarang Solskjaer melihat tim perlu diperkuat, karena akan tertinggal dari saingan mereka.

Target Utama

Donny van de Beek Resmi Jadi Milik MU 

Sebelumnya, pakar transfer Duncan Castles mengatakan bahwa MU memang sudah melakukan penandatanganan pertama mereka di bursa awal pekan ini. Itu dengan kedatangan Donny van de Beek tiba dari Ajax Amsterdam seharga 40 juta pounds.

Meski begitu, pemain internasional Inggris Sancho tetap menjadi target utama MU. Tapi, harga yang diminta Borussia Dortmund sebesar 108 juta pound sejauh ini, membuat klub Old Trafford mundur.

Butuh Bek



Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer melihat pemainnya saat bertanding melawan Copenhagen pada pertandingan perempat final Liga Europa di RheinEnergieStadion, di Cologne, Jerman (10/8/2020). MU lolos ke babak semifinal Liga Europa usai menang 1-0. (Sascha Steinbach/Pool via AP)
 
Solskjaer ingin memperkuat sayap kanan dan Sancho menjadi target prioritas klub di posisi itu. Tapi, Castles mengatakan bek kiri dan bek tengah juga menjadi agenda bos Norwegia itu.

"[Solskjaer] telah mengidentifikasi jauh sebelumnya keinginan untuk berkembang, tentu saja di sayap kanan dan pengejaran panjang Jadon Sancho, yang diyakini MU mereka hampir sampai beberapa minggu lalu tetapi gagal untuk menyelesaikan ke tahap ini," kata Castles.

Kesal

Sementara itu, media terus memberitakan masa depan Sancho di tengah ketertarikan MU. Tetapi, dia tidak terlalu memperhatikan atau kesal atas pemberitaan tersebut.

"Tidak, media adalah media. Mereka akan selalu mencoba dan membuat cerita, tetapi begitulah cara Anda mengelolanya," kata Sancho kepada Sport Bible.

Terbaik

"Bagi saya, saya hanya fokus pada sepak bola saya. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk tim saya dan memenangi gelar pada akhirnya," ucapnya Sancho.

Artikel ini telah tayang di Liputan6.com judul "Bertemu di Tempat Latihan, Solskjaer Keluhkan Masalah Ini pada Staf MU".


Editor : Achmad Yani Yustiawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bertemu di Tempat Latihan, Solskjaer Keluhkan Masalah Ini pada Staf MU

Trending Now

Iklan