Tembus Liga Europa Jelang Laga Everton vs Southampton, Carlo Ancelotti Bicara Peluang The Toffees

Tembus Liga Europa Jelang Laga Everton vs Southampton, Carlo Ancelotti Bicara Peluang The Toffees

Friday, July 10, 2020, 9:45 AM
Pelatih Everton, Carlo Ancelotti. /Instagram Everton

Ngeliput.COM - Everton akan menjamu Southampton dalam lanjutan pekan ke-34 Premier League.

Laga antara Everton melawan Southampton ini akan digelar pada Jumat, 10 Juli 2020 pukul 02:15 WIB di Goodison Park.

Pada laga ini, Everton menargetkan kemenangan untuk bisa finish di zona Liga Europa akhir musim ini.

Saat ini Everton berada di posisi 11 klasemen sementara Premier League dengan berhasil mengumpulkan 44 poin.

Everton terpaut tujuh poin dari zona Liga Europa yang ditempati oleh peringkat tujuh sementara, Sheffield United.

Dikutip Pikiran-rakyat.com (PR) dari Sky Sports, pelatih Everton, Carlo Ancelotti membicarakan soal peluang anak asuhnya menembus zona Liga Europa pada akhir musim nanti.

Menurutnya kekalahan melawan Tottenham Hotspur pada pekan lalu membuat harapannya untuk menembus Liga Europa semakin tipis.

Namun Ancelotti menegaskan jika peluang tersebut masih ada dan meminta anak asuhnya untuk memenangkan 4 dari 5 laga yang tersisa di Premier League.

"Kami masih mempunyai peluang. Kami harus memenangkan pertandingan, Ini akan menjadi penting untuk memenangkan tiga pertandingan kandang dan menang (tandang) di Wolves atau Sheffield United. Ini akan sulit tapi kami masih mempunyai peluang."

"Melawan Tottenham, tim yang kuat, kamu bisa kalah. Kekecewaan kami adalah dengan performa yang tidak sesuai harapan," ujar Ancelotti.

Selanjutnya Ancelotti menjelaskan timnya pada musim depan harus bisa bersaing untuk memperebutkan posisi enam teratas di Premier League.

Ia menambahkan timnya perlu mengembangkan pengetahuan, semangat dan intensitas agar bisa bersaing dengan lebih baik di musim depan.

"Tapi musim depan, mengembangkan pengetahuan, semangat dan intensitas akan menjadi penting untuk bersaing lebih baik melawan enam tim teratas di Premier League. Itu benar kami harus bersaing tapi kami bisa bersaing secara berbeda," jelas Ancelotti. ***

Artikel ini telah tayang di Pikiran-rakyat.com dengan judul Jelang Laga Everton vs Southampton, Carlo Ancelotti Bicara Peluang The Toffees Tembus Liga Europa

Source :  Pikiran-rakyat.com
Penulis :  Aldi Sultan
Editor :    Aldi Sultan

TerPopuler