Iklan

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Terkejut Dengan Statistik Timnya Yang Membuat Rekor Baru

Editor
Sabtu, 11 Juli 2020 | Juli 11, 2020 WIB Last Updated 2022-06-13T16:45:50Z

Manchester United catat penampilan mengerikan di Liga Inggris usai mengalahkan Aston Villa, Jumat (10/07/20)

Ngeliput.COM - Manchester United kembali menunjukkan kegarangannya setelah menelan kemenangan fantastik atas tuan rumah Aston Villa di jadwal lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Bermain di kandang Aston Villa, Villa Park, pada Jumat (10/07/20) dini hari WIB, Manchester United berhasil melibas lawannya tersebut dengan kemenangan telak, yakni tiga gol tanpa balas. Ini merupakan tren positif bagi Setan Merah.

Manchester United sebagai tamu dalam laga tersebut berhasil memenangkan pertandingan berkat tiga gol yang dilesatkan oleh Bruno Fernandes, Mason Greenwood, dan Paul Pogba.

Bruno Fernandes menjadi pemain yang membuka gol Setan Merah melalui titik penalti pada menit ke-27. Angka tersebut bertambah setelah Mason Greenwood berhasil menambah keunggulan menjelang babak pertama selesai.

Di babak kedua, pasukan Ole Gunnar Solskjaer pun bermain penuh semangat dan agresif. Alhasil, pada menit ke-58 Paul Pogba menambahkan keunggulan sekaligus menutup gol melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Dengan hasil kemenangan atas Aston Villa, Manchester United sekarang berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 58 poin dari 34 pertandingan, dan hanya berselisih satu angka dengan Leicester City yang berada di peringkat empat.

Selain itu, Manchester United menjadi tim pertama dalam sejarah kompetisi yang berhasil membukukan empat kemenangan beruntun dengan keunggulan setidaknya tiga gol. Sebelumnya, Bruno Fernandes dan kawan-kawan berhasil menumbangkan Sheffield United dan Brighton dengan masing-masing 3-0.

Kemudian saat menjamu Bournemouth sendiri, Manchester United berhasil membungkam lawannya tersebut dengan skor banyak, yakni 5-2.

Ini merupakan capaian yang luar biasa bagi Setan Merah pada musim 2019-2020.

“Kami sangat senang dengan diri sendiri karena kami tahu kami harus melanjutkannya. 

Kami bicara sebelum pertandingan, di dalam latihan, Manchester adalah sebuah klub besar dan kami selalu ingin menjaga levelnya,” kata Paul Pogba, salah satu pencetak gol kemenangan atas Aston Villa.

Dengan selesainya pertandingan melawan Aston Villa, Manchester United masih menyisakan lima pertandingan lagi di kompetisi Liga Inggris musim 2019-2020.
Empat klub yang akan dihadapi oleh pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini antara lain Southampton pada 14 Juli, lalu dilanjut dengan Crystal Palace pada 17 Juli, bertemu Chelsea pada 20 Juli, West Ham United pada 23 Juli, dan terakhir adalah melawan Leicester City pada 26 Juli 2020.

Artikel ini telah tayang di Indosport.com dengan judul Menang Telak Atas Aston Villa, Man United Kini Jadi Lawan Mengerikan.

Source :   Indosport.com
Penulis :  Mohammad Khalid Syihabuddin 
Editor :    Nugrahenny Putri Untari
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Terkejut Dengan Statistik Timnya Yang Membuat Rekor Baru

Trending Now

Iklan