Iklan

Ledakan Menteng, Aparat Kepolisian Meminta Warga Masyarakat Jangan Panik Sola Ledakan Di Menteng

Editor
Senin, 06 Juli 2020 | Juli 06, 2020 WIB Last Updated 2022-06-13T16:45:56Z
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat ditemui awak media. ANTARA/Fianda Rassat/am.

ngeliput.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya meminta masyarakat tidak panik dalam menanggapi peristiwa ledakan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (6/7/2020) malam.

"Kita harapkan masyarakat tidak usah resah karena ini bukan ledakan seperti apa yang disampaikan beberapa media," kata Juru Bicara Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Senin (6/7/2020).

Ia menegaskan ledakan itu hanya ledakan kecil dan tidak menimbulkan kerusakan maupun korban jiwa."Ini ledakan yang sangat kecil. Kerusakannya pun tidak ada. Cuman karena meledaknya di dekat ban sehingga ban tersebut sedikit robek. Itu saja," ujarnya seperti dilansir Antara.

Dia mengatakan ledakan yang terjadi kemarin disebabkan oleh sebuah benda yang menyerupai petasan dan pihak kepolisian pun hingga kini masih menyelidiki peristiwa tersebut.

"Hasil olah TKP bahwa memang ledakan itu seperti menyerupai petasan atau low expolosive ya menyerupai petasan yang sampai dengan saat ini tim labfor masih melakukan penyelidikan untuk memastikan semuanya karena kejadiannya di tempat umum," ia menambahkan.(*)

Artikel ini telah tayang di sinarharapan.co dengan judul Polisi Minta Masyarakat Jangan Panik Soal Ledakan Menteng

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ledakan Menteng, Aparat Kepolisian Meminta Warga Masyarakat Jangan Panik Sola Ledakan Di Menteng

Trending Now

Iklan