Interior Tenaga Super Mercedes Class 2021

Interior Tenaga Super Mercedes Class 2021

Monday, July 06, 2020, 9:27 PM
Mercedes S-Class W223

ngeliput.com - Ketika kita pertama kali melihat layar sentuh XXL yang akan mendominasi konsol tengah S-Class W223. pada bulan Februari 2019

Mercedes akan menjadikannya resmi . Sebelum premier dunia yang dijadwalkan untuk September, model top Daimler akan ditinjau pada hari Rabu di platform media online Mercedes di mana para penggemar bintang berujung tiga akan dapat mengenal semua produk terbaru.

Meskipun mobil ini  tidak akan sepenuhnya terungkap, Mercedes telah menyiapkan streaming langsung yang akan dimulai pada 8 Juli . Untuk saat ini, yang akan kita dapatkan adalah teaser yang dirilis sebelumnya yang menunjukkan fasia depan S baru bersama dengan tampilan resmi pertama dari sistem infotainment MBUX seperti tablet.

Bukan berarti S-Class W222 yang keluar masih memiliki banyak kontrol konvensional pada dashboard, tetapi penggantinya akan mengadopsi dashboard yang lebih disederhanakan di mana layar sentuh akan menjadi panggung utama. Ukuran layar tidak diketahui untuk saat ini, meskipun dapat dikatakan bahwa itu akan lebih atau kurang mirip dengan pengaturan 17 inci yang dimiliki Tesla dalam model S dan X.

Tak perlu dikatakan, panel instrumen juga akan sepenuhnya digital, dan foto-foto mata-mata yang sangat terbuka telah menunjukkan bahwa S-Class akan memiliki tampilan head-up yang canggih. Ada peluang bagus bahwa HUD akan mendukung augmented reality untuk sistem navigasi, untuk memperkuat tradisi sepuluh tahun mobil menjadi teknologi tour de force.

Adapun bagian Interior, kita tahu bahwa V12 akan berlanjut di S-Class baru, tetapi hanya dalam model Maybach, mengingat bahwa AMG S65 tidak akan kembali. Untuk pertama kalinya, Mercedes akan menjual varian V12 all-wheel drive, sedangkan mesin enam dan delapan silinder yang kurang kuat akan mengadopsi konfigurasi hybrid. Sama seperti pada W222, mesin empat silinder akan ditawarkan di beberapa negara tertentu.

Next-gen S akan melakukan perjalanan pada platform yang sama sekali baru yang telah dikembangkan sejak 2015 dan yang akan diadopsi oleh sejumlah besar model untuk berbagi biaya.(*)

Artikel ini telah tayang di tuttomotoriweb.com  dengan judul Interior Tenaga Super Mercedes Class 2021

Source : Tuttomotoriweb.com
Penulis : Hanna Latudi
Editor : Iwan Sudrajad

TerPopuler