Kharisha Khanesha
Tuesday, March 09, 2021, 8:26 AM WIB
Last Updated 2021-03-09T01:28:28Z
eventfeliciaHubungankaesangKaesang ghosting FeliciaNationalNews

Muncul Video Klarifikasi, Kaesang: Aku Sudah Ngomong Putus Bulan Januari

Klarifikasi Kaesang Pangarep. (Instagram/nenk_update)


Ngeliput.com
- Masyarakat Indonesia mendadak dibuat heboh dengan kisah cinta putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pengarep. Kisah asmara anak ketiga Presiden Jokowi tersebut mulai mencuat saat salah satu akun gosip mengunggah kebersamaan Kaesang dengan seorang wanita berjilbab di dalam mobil.

Sebelumnya, Kaesang diketahui menjalin asmara bersama dengan seorang gadis keturunan Chinese bernama Felicia Tissue. Hubungan keduanya diketahui sudah berlangsung sejak Kaesang masih menjadi mahasiswa di salah satu universitas di Singapura.

Tanpa diketahui kapan hubungan keduanya kandas, publik dibuat terkejut ketika foto kebersamaan Kaesang dengan seorang gadis bernama Nadia muncul di media sosial. Tak lama setelah unggahan tersebut dibagikan, ibu dari Felicia turut angkat bicara. Ia mengaku marah dan kecewa dengan sikap Kaesang yang dinilai tidak bertanggung jawab.

Akibat dari pernyataan ibunda Felicia tersebut, Kaesang dinilai telah melakukan ghosting, atau meninggalkan seseorang tanpa kepastian hubungan, terhadap Felicia. Nama tiga orang tersebut juga sempat menjadi trending topic di Twitter lantaran terlalu ramai dibicarakan oleh warganet.

Dalam video tersebut, tampak Kaesang berhadapan dengan seorang pria yang direkam dari belakang. Ditanya mengenai kasus yang viral di media sosial, Kaesang mengatakan bahwa hal tersebut merupakan persoalan pribadi yang tidak etis jika harus diumbar-umbar di hadapan publik.

Meski demikian, pria yang menyampaikan pertanyaan pada Kaesang menyebutkan bahwa hal tersebut sudah telanjur menjadi konsumsi publik. Oleh karenanya, ia menilai bahwa Kaesang perlu melakukan klarifikasi agar masyarakat juga bisa lebih mengetahui apa yang terjadi dalam kisah cintanya dari versi Kaesang.

Menurut pemilik bisnis olahan pisang ini, ia sudah mengakhiri hubungannya dengan Felicia pada pertengahan Januari lalu. Dalam kurun waktu tersebut juga, anak bungsu Presiden Jokowi ini mengaku mendapatkan cacian.

"Jadi gini Mas, aku sebenarnya udah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari, dan di waktu itu juga aku dimaki-maki," imbuh Kaesang.

Namun, ia mengaku tidak ambil pusing.

"Tapi yoweslah, aku diem aja," tutup Kaesang.

Tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai alasan keduanya putus ataupun bagaimana perjalanannya kisah cinta Kaesang sampai akhirnya kini bersama dengan seorang gadis berjilbab.

Nama Nadia tidak hanya ramai diperbincangkan, tetapi juga menjadi sasaran amarah warganet.

Banyak yang menilai Nadia sebagai seorang pelakor atau perebut laki orang. Akibat dari unggahan ibu Felicia, kekasih baru Kaesang ini disebut merebut pasangan gadis lainnya. Beberapa warganet juga secara aktif membandingkan sosok Nadia dengan Felicia.

Sejak diunggah pada Senin (8/3/2021), video klarifikasi singkat Kaesang tersebut sudah disaksikan lebih dari 100 ribu kali. Ada seribu lebih warganet yang meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut. Warganet seolah terpecah menjadi dua kubu yang mendukung Kaesang dan mendukung keluarga Felicia.


Artikel ini telah tayang di SuaraJogja.id dengan judul "Muncul Video Klarifikasi, Kaesang: Aku Sudah Ngomong Putus Bulan Januari!",
Script Iklan Kanan disini