Iklan

Bergelar Crazy Rich Indonesia, Ini Kekayaan Ovi Dian Bikin Lapangan Golf di Rumah

Editor
Rabu, 17 Maret 2021 | Maret 17, 2021 WIB Last Updated 2022-06-13T16:45:21Z
Bergelar Crazy Rich Indonesia, Ini Kekayaan Ovi Dian Bikin Lapangan Golf di Rumah

Bergelar Crazy Rich Indonesia, Ini Kekayaan Ovi Dian Bikin Lapangan Golf di Rumah. (Foto: MNC Media)

NGELIPUT.COM - Beprofesi sebagai presenter, ternyata Ovi Dian memiliki kekayaan yang tak terkira harganya lho. Karena hartanya itu, Ovi pun mendapat sorotan publik hingga diberi julukan "Crazy Rich Indonesia".

Beprofesi sebagai presenter, ternyata Ovi Dian memiliki kekayaan yang tak terkira harganya lho.

Saking tajirnya, kekayaan Ovi disebut-sebut mengalahkan Raffi Ahmad yang kerap dipanggil ‘Sultan Andara’. Sebab, di balik rumah megahnya, terdapat sebuah lapangan golf yang luas dan masjid. Kedua fasilitas itu tersedia di area belakang rumahnya.

Presenter 28 tahun ini pun menceritakan awal mula mengapa di rumahnya ada lapangan golf. Tidak hanya memilikinya, Ovi Dian juga bisa bermain golf sejak kecil.

“Dari bapak, bapak kan main (golf), terus kayaknya dia terlalu sering ke luar rumah, terus ibu gue (bilang), ya udah bikin sendiri aja di belakang, daripada keluar terus,” ujarnya seperti dikutip dari kanal YouTube Boy William, Selasa (16/3/2021).

Di momen bincang-bincang itu, Ovi Dian juga memunjukkan sebuah ruang garasi yang menyimpan sejumlah motor besar (moge) mewah. Dia juga memperlihatkan bangunan masjid megah di belakang rumahnya.

Menurut ibunda Ovi, Veni Budiarsih, bangunan masjid tersebut terinspirasi dari Masjid Nabawi yang ada di Madinah.

“(Masjid ini) ada agar mengingatkan untuk beribadah, karena kita bekerja juga untuk beribadah. Kerja itu, untuk ibadah supaya kita punya uang dan berbuat sesuatu untuk orang lain, karena hidup kita ini bagaimana kita bisa bermanfaat kepada orang lain,” kata Veni Budiarsih. (TYO)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bergelar Crazy Rich Indonesia, Ini Kekayaan Ovi Dian Bikin Lapangan Golf di Rumah

Trending Now

Iklan