Notification

×

Iklan

Berani Tolak Tawaran Total Rp1 Miliar, Agnez Mo: Hidupku Jauh Lebih Berarti

Wednesday, January 06, 2021 | 10:00 AM WIB Last Updated 2021-01-08T01:56:48Z
Berani Tolak Tawaran Total Rp1 Miliar, Agnez Mo: Hidupku Jauh Lebih Berarti
Penyanyi Agnez Monica. /Instagram/@agnezmo

Ngeliput.com - Semenjak pandemi Covid-19, penyanyi Agnez Mo memang memutuskan untuk kembali ke Indonesia. Lama tak muncul di layar kaca Tanah Air, Agnez Mo akhirnya menyapa penggemarnya melalui vlog milik sahabatnya, Daniel Mananta.

Dalam kesempatannya itu, Agnez Mo membeberkan pengakuan yang tak banyak diketahui orang banyak. Agnez Mo mengungkap saat berkarier di Amerika banyak hal yang membuatnya tercengang.

Salah satunya, tawaran untuk tampil di strip club atau klub tari telanjang yang ada di Amerika Serikat.

"Gue waktu itu pernah ditawarin pada saat lagi gue promo Overdose. Promo Overdose, ini yang orang atau fans gue yang kadang banyak yang enggak tahu," kata Agnez Mo seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Daniel Mananta Network pada 5 Januari 2021.

Di tawar dengan honor selangit, Agnez Mo mengaku langsung menolak mentah-mentah tawaran ini lantaran dirinya sadar bila hal tersebut adalah perlakuan yang dibenci Tuhannya.

Pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto itu mengungkapkan hal itu terjadi saat dia mempromosikan lagu kolaborasinya dengan Chris Brown berjudul Overdose yang dirilis 2018 lalu.

Agnez Mo tidak ingin menghakimi orang lain, tapi dia mengatakan jika itu bukanlah dirinya dan akhirnya menolak.

"Mereka itu kalau promosi di strip club, menurut mereka itu tidak apa-apa, itu bagian dari promosi dan aku tidak mau menghakimi orang-orang itu karena itu tanggung jawabmu sendiri kepada Tuhan. Kamu sudah dewasa, aku tidak mau menghakimi karena itu bukan posisiku. Tapi itu bukan aku," tuturnya lagi.

Padahal kala itu, Agnez Mo mengakui dia mendapat kabar jika ada tiga strip club yang berani membayarnya tinggi yakni mencapai Rp1 miliar dengan hanya hadir di klub-klub tersebut selama 30 menit.

"Ada 3 strip club yang mau gua dateng cuma 30 menit, jadi dia bilangnya walk through. Jadi lu cuma datang dan DJ akan memainkan lagumu kamu seperti hosting, kemudian kamu keluar. Satu klub 25.000 dolar AS, tiga strip club dalam satu malam, cuman 30 menit," ucap Agnez Mo.

Setelah menolak tawaran tersebut secara mentah-mentah, Agnez Mo lantas bercerita soal respon dari label dan manajemennya yang tampak tercengang.

"Lu tahu enggak mukanya orang-orang pas gue ngomong, maaf aku enggak bisa melakukan itu. Mukanya mereka kayak, 'tunggu dulu, apa?' Karena buat mereka ini kayak kerjaan," kata Agnez Mo lagi

Pelantun lagu Matahariku ini kembali membeberkan bila dirinya tak bermaksud untuk menyinggung orang lain, namun dia menyadari kehidupannya lebih berarti hingga tak merasa menyesal telah menolak pekerjaan tersebut.

"Hidupku jauh lebih berarti dari hanya karirku. Aku sebagai perempuan. Aku sebagai seorang ibu suatu saat. Aku sebagai anak Tuhan. Jadi pada saat gue nolak, bahkan enggak ada kepikiran, 'aduh sayang', enggak ada. Gue bener-bener cuma, maaf tapi aku enggak bisa," tuturnya.***

Editor: Rahmi Nurfajriani

Artikel ini telah tayang di Pikiran-rakyat.com dengan judul "Berani Tolak Tawaran Total Rp1 Miliar, Agnez Mo: Hidupku Jauh Lebih Berarti",

×
Berita Terbaru Update