Iklan

Prediksi Granada vs Real Madrid Di Liga Spanyol Bakal Hujan Gol

Editor
Selasa, 14 Juli 2020 | Juli 14, 2020 WIB Last Updated 2022-06-13T16:45:47Z

Granada vs Real Madrid pada pekan 36 Liga Spanyol
 
Ngeliput.COM - Prediksi Granada vs Real Madrid pada pekan 36 Liga Spanyol di Estadio Nuevo Los Carmenes, Selasa (14/7) dinihari. Sudah 29 gol dijebloskan pemain Los Blancos ke gawang Granada dalam tujuh laga teranyarnya.

Granada datang ke pertandingan ini dalam kondisi yang cukup baik, menjalani tiga laga terbarunya tanpa kekalahan dengan dua kemenangan dan satu imbang. Yang mengejutkan, dua kemenangan tersebut terjadi saat tandang, sementara satu hasil imbang tersebut justru terjadi di kandang sendiri ketika melawan Valencia (2-2). 

Namun menghadapi Real Madrid, kemungkinan besar tim urutan 9 klasemen LaLiga itu akan jebol banyak karena dalam tujuh laga terkininya mereka sudah kebobolan 29 gol.

Di sisi lain, Real Madrid mencatatkan delapan kemenangan beruntun di liga dengan enam di antaranyan clean sheet. Mereka telah menjaga gawangnya tetap bersih selama lima laga LaLiga teranyarnya.

Los Blancos hanya kalah tiga kali dari 17 tandang liga terbarunya. Mereka juga berada dalam kemenangan beruntun di tiga tandang liga terkininya. 

Saat ini, Real Madrid berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 80 poin. Dan sekarang mereka hanya unggul satu poin dari Barcelona pada posisi kedua yang sudah memainkan pertandingan pekan ke-36.

Head-to-head Granada vs Real Madrid

  • Real Madrid tak terkalahkan dalam sembilan laga terbarunya lawan Granada.
  • Perjumpaan terbarunya usai dengan skor 4-2 untuk Real Madrid di Bernabeu.
  • Kedua tim saling mencetak gol hanya dua kali dari lima pertemuan terkini.
  • Tuan rumah telah mengalami kekalahan dalam empat pertemuan terakhir mereka di tempat ini.

Prediksi Granada vs Real Madrid

Real Madrid bukan hanya diprediksi bakal menang tapi mereka juga diramalkan akan menang dengan banyak gol! Dalam tujuh pertemuan terkini, Los Blancos menyarangkan 29 gol ke gawang Granada. Kemenangan terbesarnya sudah cukup lama, April 2015 dengan skor 9-1. Tapi Mei 2017 lalu Los Blancos menang 0-4

Los Blancos juga punya motivasi kuat untuk memenangkan laga ini karenapasukan Zinedine Zidane hanya butuh lima poin untuk memastikan menyegel gelar La Liga musim ini. Prediksi Skor: Granada 1-3 Real Madrid.

Artikel ini telah tayang di Gilabola.com dengan judul Prediksi Granada vs Real Madrid, Liga Spanyol 14/7/2020, Bakal Hujan Gol

Source : Gilabola.com 
Penulis : Finsa Cahya Andika
Editor  : Finsa Cahya Andika
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prediksi Granada vs Real Madrid Di Liga Spanyol Bakal Hujan Gol

Trending Now

Iklan