Iklan

Beri Peringatan Ini ke Putrinya, Engku Emran Unggah Foto Terbaru Tanpa Laudya Cynthia Bella

Editor
Rabu, 01 Juli 2020 | Juli 01, 2020 WIB Last Updated 2022-06-13T16:46:04Z

ngeliput.com. Lama tak terdengar gaungnya, Engku Emran kembali aktif mengunggah kabar terbaru di Instagram. Sejak pemberitaan soal isu cerai dengan Laudya Cynthia Bella, ayah satu anak itu memang sudah jarang posting foto bareng sang istri maupun putrinya, Aleesya.

Kegiatan Engku yang kerap ditunjukkan ke media sosial adalah olahraga bersepeda dan mengikuti kajian. Tak heran jika fans Engku dan Bella merindukan kabar terbaru dari mereka.

1. Posting Foto Bareng Aleesya

Meski begitu, beberapa jam yang lalu ternyata Engku Emran mengunggah foto terbaru bareng Aleesya. Bukan di Instagram feeds, postingan tersebut ada di Instastory-nya.

Aleesya yang terlihat semakin cantik tersenyum manis di sebelah sang ayah. Sayangnya tak ada sosok Laudya Cynthia Bella di situ padahal dulu ketiganya sering mengunggah momen bersama.

2. Peringatan Engku Emran ke Putrinya

Lewat sebuah caption singkat, Engku Emran menulis sebuah peringatan untuk putrinya. Tampaknya, sebagai seorang ayah, Engku mulai merasakan ketakutan lantaran melihat putrinya yang sudah beranjak remaja.

"Aku adalah satu-satunya pria yang boleh mencintaimu sampai nanti umurmu 21 tahun! Tunggu, lebih baik 30 tahun saja!" tulis Engku Emran.
Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Hubungan Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Dikabarkan Retak, Ini Penyebabnya, sumber : kapanlagi.com

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beri Peringatan Ini ke Putrinya, Engku Emran Unggah Foto Terbaru Tanpa Laudya Cynthia Bella

Trending Now

Iklan