Notification

×

Iklan

Iklan

Liga Champions Barcelona vs Bayern: Neuer Iba Ter Stegen Kemasukan 8 Gol

Sabtu, Agustus 15, 2020 | 2:48 AM WIB Last Updated 2020-08-15T09:53:45Z
Barcelona vs Bayern: Neuer Iba Ter Stegen Kemasukan 8 Gol
Manuel Neuer iba melihat Marc-Andre Ter Stegen kebobolan delapan gol pada laga Barcelona vs Bayern Munchen. (AP/Manu Fernandez)
Penulis: CNN IdonesiaEditor: CNN Idonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, merasa iba dengan kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen, yang kebobolan delapan gol di perempat final Liga Champions.

Bayern Munchen memastikan tiket semifinal Liga Champions usai menghancurkan Barcelona 8 -2 di stadion Da Luz, Lisbon Sabtu (15.8) dini hari WIB

Blaugrana dibuat tak berkutik di hadapan Bayern Munchen. Sebanyak delapan gol tim besutan Hans-Dieter Flick masing-masing diciptakan Thomas Muller (2 gol), Philippe Coutinho (2 gol), Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, dan Robert Lewandowski.

Ter Stegen yang paling terpukul karena kebobolan delapan kali pada laga itu. Neuer pun mengungkapkan rasa kasihan atas nasib malang yang menimpa kompatriotnya di timnas Jerman.

"Saya sedikit kasihan untuk Marc-Andre Ter Stegen bahwa dia kebobolan begitu banyak gol."

"Tentu saja [kemenangan] ini baik buat kami. Namun, Anda tak sampai hati berharap itu [kekalahan telak] atas rekan setim di timnas [Jerman]," ucap Neuer dikutip dari The World Games.

Neuer sendiri hanya kebobolan dua gol pada laga tersebut. Gawang Neuer kemasukan lewat gol Luis Suarez dan gol bunuh diri David Alaba.

Meski demikian, Neuer bisa membayangkan kesedihan mendalam yang dirasakan Ter Stegen setelah kebobolan delapan gol.

Sebelumnya Thomas Muller juga sempat mengungkapkan kepuasannya berhasil menghancurkan Barcelona. Dia membandingkannya ketika ikut membantu timnas Jerman menghajar Brasil 7-1.

"Pada 2014 melawan Brasil kami tidak bisa mengontrol permainan," ujar Muller singkat memperbandingkan performa Brasil dan Barcelona.

Kemenangan Bayern Munchen itu pun membuat raksasa Liga Jerman itu difavoritkan merebut gelar juara Liga Champions musim ini.

(bac/jal)

Artikel ini telah tayang di Cnnindonesia.com dengan judul "Barcelona vs Bayern: Neuer Iba Ter Stegen Kemasukan 8 Gol"
×
Berita Terbaru Update