Jennie Blackpink Pakai Baju Berlogo Napoli, Warganet Hebo

  Logo Napoli tersemat pada lengan kiri baju Jennie Blackpink.(Instagram @jennierubyjane)

KOMPAS.com - Kata kunci " Napoli" bertengger di deretan topik terpopuler (trending topic) Twitter hingga Sabtu (18/7/2020) malam kemarin. Ternyata, yang membuat klub sepak bola Italia itu menjadi pembicaraan warganet bukanlah mengenai klub atau hasil pertandingannya. 

Warganet membincangkan Napoli karena logo klub yang tersemat di baju Jennie Blackpink ketika menghadiri Show! Music Core, Sabtu (18/7/2020).

Adapun emblem Napoli terletak di lengan kiri baju Jennie, tepat di bawah emblem berdesain bendera Italia. Meski menyematkan logo klub sepak bola, namun Jennie tetap tampak feminin dengan off shoulder top transparan berwarna krem berpadu hot pants hitam.

Hal ini ternyata mendapat respons dari akun Instagram Napoli, @officialsscnapoli, yang memberi komentar berupa emoji beserta lambang hati berwarna biru. Para penggemar Blackpink dari Italia pun membanjiri kolom komentar pada unggahan foto Jennie di Instagram-nya.
 

Banyak dari mereka yang berharap grup vokal asal Korea Selatan itu menjadwalkan konser di negeri pizza. "Italy loves Jennie (Italia cinta Jennie)," tulis beberapa penggemar pada kolom kementar.

Beberapa penggemar turut menyertakan emoji lambang bendera Italia. "Kamu harus datang ke Italia," tulis penggemar lainnya. 


Sebetulnya, menarik jika suatu saat Jennie membeberkan apa alasan dirinya memilih emblem Napoli untuk disematkan pada baju yang dipakainya ketika tampil di atas panggung.
 

Apakah Jennie hanya asal memilih atau dipilihkan? Atau ia memang punya kenangan khusus dengan Naples? Mungkin hanya Jennie yang tahu.   



Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jennie Blackpink Pakai Baju Berlogo Napoli, Warganet Heboh",

Penulis : Nabilla Tashandra
Editor : Glori K. Wadrianto

KOMENTAR

Lebih baru Lebih lama