Usaha Menengah Lezatnya Pizza Ala Bang N'doet

Pizza Ala Bang Ndoet

ngeliput.com - Makan pizza nggak harus ke restoran Italia, dengan teflon kamu bisa pesan pizza kapan saja di pizza bang ndoet!

Hampir semua orang suka dengan lezatnya roti dan toppingnya yang bervariasi. Belum lagi ditambah keju lumer yang menarik hati. Sekarang, untuk bisa makan pizza nggak perlu harus ke restoran Italia. Kamu bisa kok pesan di ala pizza bang ndoet dengan cuma dengan teflon!

Dari penampakan yang ditampilkan terlihat pizza dengan toping aneka pilihan menggugah sensasi meski tak sedang kelaparan.

Laki-laki itu bernama bang ndoet. baru baru ini ia sudah menekuni bisnis pizza dengan bekal otodidak dari pengalaman yang didapatkannya selama bekerja di sebuah restoran. . Keluar dari restoran, ia sempat bekerja dan mengikuti orang untuk membuat berbagai macam makanan.

“Dari pengalaman yang saya dapatkan, akhirnya saya memutuskan untuk membuat pizza sendiri dan menjualnya,” tutu bang ndoet, (01/07/2020).

Pengalaman bekerja mengolah makanan membuat bang ndoet tak pernah merasa bosan membuat inovasi untuk usaha pizza yang dijalankannya sejak 2015.

“Pertama kali mencoba jualan pizza, saya jual di rumah ada orang yang mau. saya jual di dirumah, mereka mau, lalu dari situ makin banyak yang memesan pizza.” Ujar lulusan perhotelan ini yang mengolah sendiri semua pizza dari dapur mungil dan rapih di rumahnya

bang ndoet menyulap teras rumahnya di jalan inpres III Petukangan , jakarta selatan, menjadi sebuah kafe mini. Ia melayani dan mengantar sendiri pizza yang dipesan. Sesekali ada pelanggan yang datang untuk memesan pizza. Namun tak jarang, melalui pesan whatsApp atau sms.

Dalam sehari bang ndoet bisa menerima order sebanyak delapan hingga 10 box pizza ukuran sedang. Dalam ukuran sedang, pizza buatan bang ndoet sama besar dengan ukuran besar di toko pizza yang ditawarkan oleh kedai pizza kebanyakan. Dengan harga yang relatif lebih murah dan standar, ia bisa membuat jualannya bertahan hingga beberapa tahun berjalan.

Untuk satu pizza ukuran medium bang ndoet hanya mematok harga 35 ribu rupiah, sementara untuk loyang ukuran large atau besar, ia membandrol pizza hanya dengan harga 34 ribu hingga 30 ribu rupiah, tergantung pada toping yang diinginkan pelanggan.

beberapa tahun bukan waktu yang sebentar untuk menekuni usaha bisnis mengelola makanan. Namun dengan menu variatif dan aneka toping pizza yang ditawarkan, Adhi bisa membuat  pizza jualannya bertahan. Pizza vegetarian, pizza keju, pizza sosis dan ayam, pizza dan jamur , bisa jadi pilihan para pelanggan.

Berikut Menu Yang Di Tawarkan Sebagai Berikut

CHEEZY PIZZA                                 RP. 30.000
Saus Pizza, Keju

SUPREME PIZZA                              RP. 35.000
Saus Pizza, Paprika Hijau, Bawang 
Bombay, Jamur ,Sosis Sapi, Beef, 
Burger, Keju

BLACK PEPPER CHICKEN PIZZA      RP. 35.000
Saus Black Pepper, Paprika Hijau, 
Bawang Bombay, Sosis Ayam, Keju  

AMERICAN STYLE PIZZA                  RP. 32.000
Saus Pizza, Jamur, Sosis Sapi, Keju

MUSHROOM CHICKEN                      RP. 32.000
Saus Pizza, Jamur, Sosis Ayam

SOSIS LOVER                                   RP. 33.000
Saus Pizza, Sosis Ayam, Sosis Sapi, 
Beef Burger, Keju   
                                  
Namun dengan keuletan dan ketelatenannya bukan berarti bang ndoet selalu sukses dalam menjalankan usaha pizza. “ saya dalam satu bulan cukup lumayan,” lanjutnya

Ia juga melakukan penjualan dengan promosi dari mulut ke mulut, dari satu teman pada teman yang lain. Ia mengaku belum tertarik mendaftarkan pizza buatannya untuk dijual secara daring.

Penasaran?!? Sila dicoba dengan memesan pada nomer kontak yang tersedia, 0818 - 0299 - 8355 / 0812 - 8981 - 8937



KOMENTAR

Lebih baru Lebih lama